Senin, 16 November 2015

Netizen Selalu Benci Idol Wanita Ketimbang Idol Pria



Mlakukan kesalahan yang sama, ternyata Chorong A Pink mendapatkan banyak kritikan ketimbang Yugyeom GOT7.



Beberapa waktu lalu publik menunjukkan dukungan bela sungkawa mereka terhadap Paris, termasuk para selebriti Korea.

Saat ingin menulis 'Pray for Paris', Chorong salah tulis hingga menjadi 'Play for Paris'. Hal yang sama terjadi pada personil GOT7, Yugyeom, yang juga menuliskan 'Play for Paris' di akun Instagram pribadinya.



Karena hal ini, Chorong mendapatkan protes keras dari publik, hingga membuatnya mengungkapkan permintaan maaf. Namun netizen kemudian menyadari kalau Yugyeom tidak mendapatkan kritikan yang sama seperti Chorong.

Seperti yang dituliskan seorang netizen, "Aku tidak berusaha untuk menekankan fakta bahwa Yugyeom juga melakukan hal yang sama tetapi hanya bertanya-tanya mengapa Chorong tidak henti-hentinya dikritik tapi Yugyeom yang membuat kesalahan sama persis tidak mendapatkan kritikan yang sama."

"Jika kalian ingin mengkritik mereka, maka keduanya harus sama-sama dikritik karena kesalahan mereka. Kalau kalian hanya mengkritik satu pihak maka lebih baik untuk tidak mengkritik mereka sama sekali. Mereka membuat kesalahan yang sama tapi yang satu mendapatkan banyak hujatan sedangkan yang satunya lagi dibiarkan saja, apa-apaan ini?" tulis netizen tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India