Senin, 16 November 2015

Minhyuk BTOB Siap Kalahkan Drama Sungjae BTOB


Minhyuk BtoB mengungkapkan rasa percaya diri mengenai drama terbarunya.

Pada 16 November kemarin, Minhyuk hadir dalam program radio MBC FM4U.

Sang DJ kemudian berkomentar soal persaingan Minhyuk dan rekan anggotanya Sungjae lewat drama baru mereka. Menanggapi ini, Minhyuk mengatakan, "Aku harap melalui persaingan ini, kami akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik."

DJ kemudian bertanya apakah Minhyuk yakin dramanya yang bertajuk 'Sweet Family' bisa mengalahkan drama 'The Village: Achiara's Secret' Sungjae yang tayang di waktu sama. Minhyuk lalu menjawab, "Aku yakin aku akan menang."

"Apakah kau benar-benar yakin kau akan menang?" tanya DJ lagi, yang kembali dijawab Minhyuk, "Daripada membagi kami menjadi menang dan kalah, aku hanya berharap kami berdua bisa sama-sama melakukan yang terbaik."

"Sungjae aku cinta kamu!" tutupnya dengan memberikan pesan cinta kepada Sungjae.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India