Selasa, 10 November 2015

'Superman is Back' Tayang di RCTI Pukul 2 Siang, Netter Minta Pindah Jam



Penayangan perdana "Superman is Back" ("Return of Superman) di RCTI membuat penggemar variety show Korea girang. Meski begitu ternyata mereka juga merasakan ganjalan, apa lagi kalau bukan soal jam tayangnya. 

Variety show yang melambungkan nama  itu tayang mulai Senin (9/11) setiap pukul 14.00 WIB. Rupanya banyak penonton yang keberatan karena dirasa terlalu siang alias banyak yang belum sampai di rumah dari kegiatannya. Hal itu mereka sayangkan karena banyak yang ketinggalan menyaksikan tingkah polah Dae Han, Min Guk, Man Se. 

Dari pantauan redaksi, cukup banyak juga yang meminta "Superman is Back" ditayangkan lebih sore, di jam-jam anak sekolah sudah selesai dengan kegiatannya. Ada juga yang mengusulkan untuk menayangkan juga di hari weekend serta menambah durasinya. 



"Jam 4 kek yg baru pulang sekolah kan kaga bisa nonton" usul @dfitriyani48. "kenapa harus jam 2?? Tolong diubah jadi jam 4 please biar bisa nonton," imbuh @sehunjuju. "Jam tayangnya diganti 15.00 WIB aja,klo jam 14.15 WIB masih pada skolah," kicau @ranaayu3701_elf menambahi. 

RCTI masih menayangkan selama satu jam tanpa dubbing dan terbatas hanya Song Triplet. Hal ini juga disayangkan beberapa netter yang menginginkan versi lengkap seperti aslinya dari KBS. "Episode seoeon sama seojun juga di tayangin dong," ucap seorang netter

Sumber : wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India