Minggu, 15 November 2015

Suzy Nangis di TV Tunjukkan Cinta untuk Ayahnya, Netter Ikut Baper



 beberapa waktu lalu ketahuan menjalani syuting "Guerilla Date" yang menjadi segmen di "Entertainment Relay". Tak hanya menyapa fans di Hongdae, ia juga melakukan sesi wawancara yang menyentuh. Member  itu menangis saat mengirim pesan untuk sang ayah. 

Suzy diminta sang reporter untuk mengirim video pesan untuk sang ayah setelah makan dan membahas filmnya, "". Aktris drama "Gu Family Book" itu pun tak bisa menahan air matanya ketika membahas ayahnya. "Maaf," ucapnya karena tiba-tiba saja menangis sambil menyeka air mata. 

"Aku jarang berbicara dengan ayahku dan aku telah melakukan banyak hal yang membuatku ingin meminta maaf," ucap Suzy dalam video. "Ayahku selalu mengkhawatirkanku, tapi aku baik-baik saja, jadi ayah tak perlu khawatir. Kuharap kau terus mendukungku dan tetaplah sehat. Aku tidak sering mengatakan ini, tapi kamu tahu kan aku mencintaimu ayah." 

 

Tak ayal video pesan yang mengharukan dari Suzy itu juga membuat netter jadi baper dan ikut nangis. Tak hanya itu, netter juga memuji Suzy tetap cantik saat menangis. "Siapapun pasti nangis ketika membahas orangtuanya, aku tahu perasaannya," tulis netter. 

"Keluarga adalah orang pertama yang kamu cari saat mengalami masa sulit, tapi dia tak bisa bersama keluarganya karena jadwal yang sibuk. Tetaplah kuat Suzy," ucap seorang netter. "Suzy, kamu sudah melakukan yang terbaik. Ayahmu pasti bangga," imbuh lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India