Senin, 15 Desember 2014

Lee Joon dan Thunder MBLAQ BUBAR

Lee Joon dan Thunder MBLAQ telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak dengan J.Tune Camp dan kegiatan mereka dengan MBLAQ berakhir dengan konser mereka di bulan November lalu.


Sebelumnya, J.Tune Camp mengungkapkan bahwa mereka masih dalam proses diskusi dan itu akan cukup sulit untuk membuat keputusan sebelum tahun ini berakhir. Namun, kuasa hukum keduanya telah mengungkapkan press release yang berisi bahwa Lee Joon dan Thunder akan meninggalkan  J.Tune Camp dan memulai aktvitasnya masing-masing.

165

Berikut isi press release yang telah dirilis :

“Hallo.. Ini adalah kuasa hukum Lee Joon dan Thunder (kuasa hukum : Na Hyung Jin). Atas nama klien kami ,Lee Joon dan Thunder, kami disini untuk membuat jelas posisi kami mengenai kebenaran tentang kontrak dan aktivitas keduanya.



Pertama, kontrak Lee Joon dan Thunder bersama J.Tune Camp dan juga MBLAQ telah berakhir dengan konser Curtain Call di bulan November.

Dan untuk kegiatan masa depan mereka, Lee Joon akan fokus untuk proses syuting drama ‘Mister Baek’, sementara Thunder akan fokus untuk belajar musik.

Terakhir, Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada Lee Jon dan Thunder. Keduanya akan menunjukan citra yang lebih dewasa kepada kalian. Terimakasih.”

Mari berharap yang terbaik untuk MBLAQ, serta Lee Joon dan Thunder.

source : allkpop, Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India