Senin, 20 Maret 2017

komedian Lee Guk Joo Melakukan pelecehan Seksual?

 Image result for lee guk joo

Lee Guk Joo, komedian wanita Korea Selatan ini dianggap lakukan pelecehan seksual oleh netizen. Tanggapi hal tersebut, seorang aktor rookie juga serang Lee Guk Joo terhadap hal itu.

Pada tanggal 18 Maret kemarin, Lee Guk Joo melalui program ‘We Got Married’ mendapatkan ciuman pipi pertamanya dari Sleepy yang merupakan suami virtualnya di program tersebut. Namun, netizen malah berikan komentar buruk terhadap Lee Guk Joo dengan mengungkit berat badan dan penampilannya serta mengatakan bahwa mereka kasihan terhadap Sleepy.

Tanggapi hal tersebut, Lee Guk Joo pun buat postingan di Instagram, “Kalian pastinya sangat tampan, Aku tak akan pernah melakukannya kepadamu walaupun kau memberikanku uang jutaan. Khawatirkan dirimu sebelum mengkhawatirkan Sleepy. Maaf tapi aku harus mengambil screenshot semua komentar buruk ini. Oppa fans, jangan khawatir”, tulisnya melalui hastag di instagram.

 Image result for lee guk joo

Walaupun postingan tersebut sudah dihapus, netizen berhasil mengabadikannya dan sudah tersebar diberbagai sosial media. Salah satu aktor rookie, On Si Woo juga berikan komentarnya terhadap hal tersebut.

“Apakah kau kesal sekarang saat kami mengejekmu di komentar? Bagaimana menurutmu yang selebriti pria rasakan saat kau melakukan pelecehan seksual terhadap mereka di tempat umum? Saat mereka berada disituasi tersebut mereka tak dapat menyampaikan rasa marah mereka secara langsung dan hanya dapat menertawakannya. Kau harusnya sudah digugat lebih dari sepuluh kali. Kau harus sudah merasa malu terhadap dirimu sendiri”, tutur aktor tersebut di kolom komentar.


Banyak netizen yang setuju akan komentar dari On Si Woo. Sebelumnya Lee Guk Joo juga menjadi salah satu nama komedian yang muncul saat kasus pelecehan seksual dari Lee Se Young memanas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India