Rabu, 17 Mei 2017

Kekesalan Heechul Super Junior pada Netizen

Heechul Super Junior mengungkapkan kekesalannya di sosial media setelah dikabarkan menjadi mak comblang dari hubungan Choa dan Lee Suk Jin.

 Image result for HEECHUL SUJU

Menurut kabar yang beredar, Heechul menjadi perantara hubungan keduanya, karena ia memiliki hubungan yang dekat dengan mereka. Namun kabar hubungan asmara tersebut langsung dibantah oleh FNC Entertainment, yang mengatakan kalau keduanya hanya sebatas kenalan dekat.

Merasa namanya terseret dalam kabar hubungan tersebut, Heechul mengungkapkan kekesalannya di Instagram. “Aku adalah Mak Comblang Heechul, yang memanaskan berita pagi ini. Aku benar-benar merasa tersinggung.”

Image result for choa aoa

Dalam tulisan panjangnya, ia menjelaskan mengapa selama ini ia selalu terseret dalam kabar kencan selebriti, hanya karena ia punya banyak kenalan selebriti wanita. Bahkan ia mengaku sering dimintai nomor selebriti wanita oleh kenalan prianya, membuatnya harus memblokir nomor pria-pria tersebut.

“Kali ini juga, memang benar kalau aku dekat dengan Lee Suk Jin. Tapi, aku sama sekali tidak dekat dengan Choa. Aku hanya menyapanya jika bertemu di sebuah acara televisi, itu saja. Beginilah faktanya,” tegas anggota Super Junior itu.



Ia lalu menutup tulisannya dengan, “Aku sebenarnya ingin memposting fotoku saat bersama Yura Girl’s Day di program ‘Life Bar’ dan bersama Momo TWICE di program ‘Knowing Brothers’. Tapi nanti pasti akan ada berita yang berjudul ‘Kontroversi Mak Comblang Heechul: Kali ini Yura? Momo?'” tulisnya kesal
(KPOPCHART)

1 komentar:

Debi mengatakan...

DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
1. Deposit via OVO
2. Pelayanan yang sangat memuaskan
3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
5. Banyak Promo menarik
Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
WHATSAPP : +6281333555662
atau langsung di Livechat kami www(titik)donacopk(titik)com

>>>DAFTAR<<<

Judi Poker Terpercaya

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India