Senin, 01 Juli 2013

Suzzy Miss A Tidak Bisa Menjadi Ikon Selamanya


miss-A-Suzy_1372476445_af_org

Suzy Miss A tidak hanya cantik, tapi juga bijaksana! Ia menyatakan bahwa ia tidak menganggap popularitasnya akan bertahan selamanya.
Selama wawancara, Suzy berbagi, “Meskipun aku menerima banyak cinta sekarang, aku tidak berpikir ini akan bertahan selamanya. Aku mencoba untuk bekerja dengan pola pikir yang … Jujur, ada tekanan. Aku tidak tahu apakah aku bisa mengatasinya tapi aku telah melakukan pekerjaan yang baik untuk melaluinya. Kesepian tidak bisa dihindari.”
Suzy sebelumnya meneteskan air mata ketika ditanya tentang rumor mendapatkan banyak uang dari CF dan mendapat julukan ‘Gadis 10 miliar won (~9 juta USD) ‘ selama konferensi pers untuk drama nya, ‘Book of The House of Gu’. Melihat kembali pada saat itu, Suzy menjelaskan, “Ini adalah hasil dari banyak hal. Air mata keluar begitu saja.”
“Aku merasa stres secara mental. Aku ingin fokus pada diriku sendiri dan menyempurnakan pekerjaanku. Aku ingin fokus terhadap satu hal tetapi ada banyak hal yang harus aku lakukan. Jadi aku tidak punya pilihan. Aku harus melakukannya dengan hati yang bersyukur. Aku melihat segala sesuatu sebagai keberuntungan. Ini bukan sesuatu yang bisa bertahan selamanya. “
“Sekarang musim panas di sini, aku harus bekerja keras dan mempersiapkan segalanya. Aku ingin menerima pelajaran vokal dan tari. Aku ingin berkumpul kembali dengan orang yang belum sempat aku temui dan aku harus mengambil anjingku , yang telah dititipkan pada orang lain untuk mengurusnya di rumah saat aku sedang syuting drama. Aku memiliki banyak hal yang harus dilakukan. “

Source : Nate via allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India