Jumat, 13 November 2015

So Ji Sub Sangat Disiplin Buat Henry Malu


So Ji Sub sering datang awal saat syuting, Henry Super Junior merasa frustasi.

Henry Super Junior mengungkapkan bahwa dirinya merasa frustasi saat syuting berama So Ji Sub.

Pada konferensi pers untuk drama terbaru berjudul 'Oh My Venus' tanggal 11 November lalu, para pemain pun berkumpul di Yeongdeungpo Times Square untuk menyampaikan alur cerita dari drama mereka tersebut.


Selama acara, Henry pun mengungkapkan bahwa ia merasa cukup sulit saat melakukan syuting dengan aktor So Ji Sub dikarenakan sikap disiplin yang dimiliki So Ji Sub saat syuting. Hal inilah yang membuatnya sulit untuk menjadi aktor junior yang muncul secara sopan di depan senior nya.

Henry berkata, "Aku telah mengalami kesulitan karena So Ji Sub. Ia cenderung tiba di set satu jam sebelum pembuatan film. Pada awalnya, aku tiba 10 menit sebelumnya, tapi So Ji Sub sudah duduk di set."

Henry menambahkan, "Bahkan ketika aku 20 sampai 30 menit lebih awal, agar So Ji Sub telah berada disana. Jadi suatu ketika aku tiba di set 50 menit sebelum pembuatan film, saat itulah kami tiba pada waktu yang sama."

Mendengar hal itu, So Ji Sub kemudian berjanji kepada Henry, "Aku akan datang lebih lambat kesana daripadamu", candanya dan membuat semua orang tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India