Jumat, 19 Desember 2014

Nam So Ram Aktris Kurang Laku yang Kontroversial



Aktris yang Bikin Kontroversi di 'Blue Dragon Film Awards' Ternyata Tak diundang

Banyak cara pintas untuk mendongkrang popularitas, hal ini yang mungkin dilakukan oleh aktris rookie yang satu ini.

Dalam acara penghargaan 'Blue Dragon Film Awards' yang digelar 17 Desember lalu, aktris No Soo Ram membuat sebuah kontroversi. Ia menggunakan gaun tembus pandang yang sangat seksi, padahal saat itu suhu udara mencapai -8 derajat Celcius.

Setelah acara penghargaan berakhir, nama No Soo Ram langsung menjadi trending topic di berbagai situs pencarian Korea. Hal ini disebabkan oleh keberaniannya dalam menggunakan gaun seksi tersebut. Walau begitu, hal ini jelas mendapatkan reaksi pro dan kontra dari publik. Ada yang memberikan protes keras terhadapnya dan menganggap ia hanya ingin mendongkrak popularitas, namun ada juga yang memujinya karena mau menggunakan gaun tersebut walau cuaca begitu dingin.

Menanggapi hal ini, perwakilan dari 'Blue Dragon Film Awards' memberikan pernyataan mereka. Namun sangat mengejutkan, ternyata aktris No Soo Ram ini sama sekali tidak diundang ke acara penghargaan tersebut. Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa hanya selebriti yang masuk nominasilah yang diundang untuk hadir. No Soo Ram jadi satu-satunya aktris yang tidak diundang dalam acara penghargaan tersebut.

Pihak penyelenggara lebih lanjut menjelaskan, No Soo Ram langsung meninggalkan lokasi event setelah melalui karpet merah. Hal ini disebabkan karena ia tidak mendapatkan kursi di dalam venue, karena ia datang tanpa undangan.

Bagaimana pendapat kalian mengenai aktris yang satu ini? Lihat video No Soo Ram saat berjalan di karpet merah 'Blue Dragon Film Awards' berikut! 

Sumber : Komunitas Pecinta Drama Korea

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India