Jumat, 19 Desember 2014

ONEW SHINee Jalani Operasi Pita Suara

Selama siaran tanggal 17 Desember dari MBC FM4U “Sunny’s FM Date,” nama Onew menjadi buah bibir selama percakapan antara Sunny dan Kim Yeon Woo.

Sunny mengatakan, “Aku dengar, kau dan Onew SHINee adalah teman dekat. Aku juga mendengar bahwa Onew mendapatkan banyak bantuan darimu.
Menanggapi hal ini, Kim Yeon Woo menjawab, “Suara Onew semakin membaik setelah ia menjalani operasi. Aku bahkan memintanya untuk berhenti merokok.

 Aku mengatakan padanya, ‘Berjanjilah padaku, kali ini, mari kita melakukannya dengan benar’.”

sunny-onew

Sunny mengatakan, “Aku adalah teman baik Onew karena kami memiliki umur yang sama. Aku berterimakasih karena kau telah mengungkapkan bahwa Onew sedang berjuang saat ini.”

Ia melanjutkan, “Sebenarnya, setelah menjalani operasi, Onew sangat kuatir dengan karirnya sebagai penyanyi. Ia memiliki banyak kekhawatiran tentang apa yang harus ia lakukan di masa depan.”

Namun, Kim Yeon Woo mengatakan, “Ia sangat khawatir.. tapi aku pikir ia akan melakukannya dengan baik bahkan jika ia merilis album solo.

Range vokalnya sudah lebih baik dan ia bernyanyi dengan nyaman sekarang. Aku selalu mengawasinya, karena dia adalah orang yang baik. 

Aku juga membelikannya minum dan pelajaran gratis, Dimana ia akan menemukan Hyung yang seperti itu?” dan membawa tawa di ruang studio.

source : Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India