Kamis, 12 November 2015

2NE1 Ungguli SNSD Sebagai Girl Grup Penjualan Terbaik Sepanjang Masa

Media internasional, Insider Monkey belum lama ini mengurutkan 16 girl grup dunia dengan penjualan terbaik sepanjang masa.

Diantara 16 girl grup tersebut terdapat 5 girl grup asal Korea Selatan yang beberapa sukses menempati peringkat dan penjualan yang mengejutkan.

Di mulai dari girl grup K-Pop yang berada di urutan paling terbelakang dalam deretan, terdapat KARA yang menempati posisi ke-12 dengan rekor penjualan 23 juta dollar. KARA berhasil melangkahi beberapa girl grup dunia lainnya seperti Morning Musume (Jepang), The Supremes (Amerika), SPEED (Jepang), dan En Vogue (Amerika).


Selanjutnya berada setelah KARA, terdapat dua girl grup K-Pop yang masing-masing menempati urutan ke-11 dan 10 yaitu Wonder Girls dan T-Ara dengan rekor penjualan 33.18 juta dollar dan 36.18 juta dollar.



Setelah itu, langsung merangkak ke posisi 6 terdapat Girls' Generation (SNSD) yang mencetak rekor penjualan 57.1 juta dollar, melampaui girl grup dunia lainnya seperti S.H.E (Taiwan), AKB48 (Jepang), dan Bananarama (UK).


Dan girl grup K-Pop terakhir yang menempati posisi ke-3 ialah 2NE1 yang memiliki rekor penjualan 66.5 juta dollar, melampaui Destiny Child (Amerika), dan TLC (Amerika).


Berada setelah 2NE1 terdapat girl grup yang memang dianggap terbaik sepanjang masa dengan popularitas serta penjualan yang fantastis yaitu Pussycat Dolls dengan rekor penjualan 69 juta dollar, dan Spice Girls dengan 85 juta dollar.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India