Jumat, 13 November 2015

Cho Sarang Punya Saudara Kandung Tapi Keguguran


Yano Shiho menjadi bintang tamu selanjutnya yang diundang di program "Happy Together". Di episode yang tayang pada Kamis (12/11), istri dari petarung MMA Choo Sung Hoon itu pun berbicara mengenai kesulitannya merawat Choo Sarang usai sempat mengalami keguguran. 

"Sebelum aku memiliki Sarang, aku sangat menderita karena keguguran," ucapnya. "Aku hamil tak lama setelah kami menikah, tapi aku kehilangan bayi tersebut. Setelah itu, aku tidak bisa hamil lagi untuk waktu yang lama." 

"Aku memutuskan untuk istirahat selama 2 tahun dan akhirnya bisa memiliki Sarang," imbuh Yano. MC pun kembali bertanya pada ibunda Sarang tersebut mengenai rencana untuk memiliki anak kedua. "Aku juga sangat ingin," jawabnya. 

Ia pun melanjutkan kalau Sung Hoon justru mengatakan kalau mereka tidak membutuhkan anak kedua. "Ia mengatakan kalau dia sangat mencintai Sarang sehingga tidak percaya diri kalau dirinya bisa membagi kasih sayang dengan anaknya yang lain," terangnya

ref : wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India