Kamis, 12 November 2015

G-Dragon Tidak Masuk Rapper Terbaik??


Industri musik hip hop Korea yang tengah melesat naik belakangan ini menjadi topik paling hangat di kalangan netizen.

Baru baru ini sebuah survey dilakukan untuk mengetahui rapper idol terbaik diantara rapper idol yang berkarir di industri musik K-Pop.


Beberapa rapper idol yang belakangan sukses membuktikan talenta mereka kepada publik dinobatkan sebagai 3 rapper pria Korea terbaik.

Posisi pertama ditempati oleh Zico Block B yang meraih voting sebanyak 14 poin. Zico yang baru baru ini merilis lagu baru 'Boys and Girls' cukup sukses menguasai chart musik sejak pertama kali dirilis, membuktikan bahwa lagu mereka digemari dan ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik hip hop.


Di tempat kedua diduduki oleh Bobby iKON. Dengan perolehan voting sebesar 8 poin, Bobby yang menyita perhatian lewat berbagai penampilannya di 'Show Me The Money 3' hingga mengantarkan anggota boy grup iKON itu menjadi pemenang.

 


Sedangkan di tempat ketiga dengan perolehan yang berbeda 2 poin ialah Song Mino Winner. Mino meraih 6 poin pada voting rapper idol terbaik, setelah membuktikan kemampuannya hingga mencapai final 'Show Me The Money 4'.

Walaupun masih banyak rapper idol bertalenta namun tiga rapper di atas dipilih sebagai rapper pria terbaik dengan berbagai pertimbangan oleh pihak label hip hop di Korea.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India