Jumat, 13 November 2015

Awas Ketipu, 'Makanan' Ini Adalah Produk Kecantikan di Korea


Make-up menjadi kebutuhan tersendiri bagi banyak wanita di dunia. Menyadari hal ini, beberapa perusahaan kecantikan di Korea pun berusaha menyajikan berbagai jenis make-up dengan kemasan yang tidak biasa. 


Tengok saja beberapa produk kecantikan buatan Korea berikut. Terinspirasi dari makanan, perusahaan-perusahaan ini menciptakan berbagai make-up yang menyerupai makanan. Berikut lima jenis make-up yang bisa membuat Anda tertipu dan mengiranya sebagai makanan. 

Pertama ada Saem Choco Pie Hand Cream. Make-up ini benar-benar terlihat persis seperti Choco Pie yang asli, bahkan memiliki dua jenis rasa, Regular Choco Pie dan Cookies and Cream. 

Kedua ada Tony Moly Magic Food Banana Hand Milk. Berbentuk persis seperti pisang, krim ini memiliki aroma yang menggoda. Tapi jangan salah ini merupakan produk untuk melembapkan kulit. 

Ketiga ada The Face Shop-Lovely Me:EX Dessert Lip Balm. Make-up ini sepintas terlihat seperti sebuah pot madu sungguhan dengan bau yang sangat mirip madu serta spatula yang menyerupai sarang lebah. Tapi jangan tertipu, ini merupakan produk pelembap bibir. 

Keempat ada Etude House I Need You, Yogurt! Wash-Off Pack. Sepintas lihat ini seperti kemasan Yogurt yang biasa di jual di pasaran. Tapi jangan salah, sebenarnya ini adalah produk pembersih wajah yang memiliki empat varian, yakni apel, strawberry, kiwi dan aprikot. 

Terakhir ada Tony Moly Egg Pore Shiny Skin Soap. Dibuat persis menyerupai telur berwarna cokelat dan putih, telur-telur ini sebenarnya adalah sebuah sabun. Jadi, jika Anda menemukan make-up seperti ini, jangan sampai salah mengiranya sebagai makanan. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India