Jumat, 13 November 2015

Sukses di 'Kill Me Heal Me' dan 'She Was Pretty', Hwang Jung Eum Grogi Raih Penghargaan?



 tampil apik di serial "Kill Me Heal Me" yang tayang awal 2015. Kini, Jung Eum juga baru menuai sukses lewat aktingnya sebagai Kim Hye Jin di "She Was Pretty". 

Dengan dua serial tersebut, ia diprediksi akan meraih Daesang (Grand Prize) untuk ajang penghargaan yang biasanya digelar akhir tahun. Namun bagaimanakah pendapat Jung Eum atas kabar tersebut. 

Menanggapi hal itu, dia mengaku tak terlalu percaya diri. "Aku tak punya ekspektasi besar. Karena impianku adalah meraih Daesang sebelum aku berusia 35 tahun. Jadi, aku masih ada waktu tersisa dua atau tiga tahun lagi," serunya santai. 

Walau begitu, Jung Eum tetap merasa bangga jika ia memang dinominasikan ataupun malah terpilih. "Kurasa aku akan sangat bahagia jika bisa mendapatkan Daesang. Itu artinya aku sudah berada di puncak," tuturnya. 

Namun untuk menang, Jung Eum kabarnya harus bersaing dengan lawan mainnya di "Kill Me Heal Me", . Dalam serial tersebut, Ji Sung meraih pujian karena memerankan karakter dengan 7 kepribadian sekaligus kekasih Jung Eum


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India