Kamis, 12 November 2015

Rok Minah Girls Day Sangat Pendek, Netter Salahkan Dream Tea


Minah Girl's Day jadi menuai perhatian netizen setelah menggunakan mini dress pada salah satu acara.

Pada acara '2015 Korean Popular Culture Arts Awards' yang digelar 29 Oktober lalu, Minah dan Yura mewakili anggota Girl's Day untuk menghadiri dan menerima penghargaan Minister of Culture, Sports, and Pop Culture Award.


Berbeda dengan busana Yura yang terlihat seksi namun tepat memberikan kenyamanan pada pemakainya, Minah Girl's Day yang pada saat itu mengenakan mini dress dengan jaket putih yang menutupi bahunya terlihat berjalan dengan tidak nyaman dengan betapa pendeknya gaun yang dipakainya.

Pada tanggal 12 November, netizen di situs Pann menyadari ekspresi tidak nyaman Minah saat mengenakan pakaian tersebut sewaktu berjalan di karpet merah dan berkomentar, "Bukankah gaun Minah terlalu pendek?"

Postingan tersebut langsung menimbulkan perbincangan banyak netizen yang setuju dan beranggapan bahwa koordinator agensi maupun stylist yang terlalu memaksakan.

"Koordinator Dream Tea sudah seperti itu sejak promosi 'My Ring Bell', aku tidak suka itu, keempat anggota cukup cantik dengan pakaian panjang lagi jadi tolong lebih memperhatikan itu."

"Heol, itu benar-benar terlalu pendek. Dia tampak tidak nyaman .."

"Ini sedikit kasar. Rok nyaris memperlihatkan bokongnyanya .. bukankah terlalu pendek?"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India