Jumat, 13 November 2015

Saking Cantiknya, Foto Yoona SNSD Ini Bikin Peserta Ujian Jadi Fresh Lagi


Ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan digelar pada Kamis (12/11). Ini tentu merupakan saat-saat yang mendebarkan bagi mereka yang berniat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang diimpikan. 

Sederet artis Korea tak lupa memberikan semangat untuk pada peserta ujian, salah satunya  . Di hari yang sama, Yoona mengunggah sebuah foto di Instagram untuk memberikan semangat kepada para peserta ujian. 

Dalam foto yang diunggahnya itu, Yoona berpose imut sambil mengacungkan jempol. Dalam caption, pelantun "Lion Heart" tersebut menulis, "Semoga berhasil, murid-murid". 

 

Postingan Yoona tersebut dimuat di media lokal Dispatch. Netter membanjiri artikel Dispatch tersebut dengan komentar pujian atas kecantikan Yoona. Bahkan, salah satu netter sampai memuji kecantikan mantan kekasih  itu bisa membersihkan mentalnya dari beban ujian. 

"Aku merasa sial sampai hampir putus asa sampai akhirnya aku melihat kecantikan ini. Aku iri sekali," komentar salah satu netter. "Cantik, cantik seperti boneka," kata netter lainnya. "Murid-murid yang baru saja menjalani ujian akan mengalami pembersihan mental saat mereka melihat kecantikan Yoona," komentar yang lain

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India