Jumat, 14 Juni 2013

HOT Go Hara KARA Kissing ! WOW

hara kim young kwanSebelumnya foto KARA Hara dan aktor Kim Young Kwang yang berciuman di jalan raya menuai perhatian di dunia maya. Terungkap bahwa keduanya sedang syuting untuk serial drama KARA, ‘Secret Love’.
Kini foto resmi dari adegan itu dirilis, memperlihatkan Hara yang menarik kerah baju Kim Young Kwang dan menciumnya secara tiba-tiba. Foto berikutnya memperlihatkan keduanya berpelukan dengan gembira.

“Secret Love” disutradarai oleh Kim Tae Gyu, yang juga menyutradarai “That Winter, the Wind Blows.” “Secret Love” mengambil format serial dengan 5 episode dimana tiap episodenya dibintangi oleh member KARA. Episode yang dibintangi Hara berkisah tentang dua orang yang jatuh cinta saat sedang berlibur. Hara berperan sebagai mahasiswi yang mengidap kanker dan memutuskan untuk berlibur, memenuhi impiannya. kemudian Hara bertemu Kim Young Kwang dan keduanya pun jatuh cinta.
secret-love-kiss-scene-2-540x360
secret-love-kiss-scene-3-540x356
Kim Young Gwang dan Goo Hara melakukan syuting adegan ciuman ini di llsan pada 9 Juni lalu dan ditonton sekirat 200 orang. Dilaporkan bahwa Goo Hara merasa gugup dengan banyaknya orang yang menonton saat syuting tetapi setelah diskusi serius dengan sutradara, ia dan Kim Young Kwang kembali fokus dan menyelesaikan syuting tanpa halangan berarti.

shared by soompi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India