Sabtu, 28 Maret 2015

HOT dan Kontroversial Pembicaraan Yewon dan Lee Tae Im

Yewon1

Setelah video kontroversial antara Yewon dan aktris Lee Tae Im selama syuting “Tutoring Across Generations” bocor, tampaknya posisi Yewon di “We Got Married” mungkin beresiko.
Homepage untuk MBC “We Got Married” terus dibombardir oleh netizens yang meminta Yewon dikeluarkan dari acara.

Situasi ini muncul setelah terungkap bahwa Yewon menggunakan bahasa informal ketika berbicara dengan Lee Tae Im, yang bertentangan dengan pernyataan awal yang dikeluarkan agensinya tentang interaksi mereka.

Pada tanggal 27 Maret, sebuah video berjudul “Yewon Banmal (berbicara informal) vs Lee Tae Im Mengumpat” diunggah ke YouTube, memperlihatkan apa yang terjadi antara dua bintang tersebut. Video menunjukkan Yewon berbicara dengan Lee Tae Im (tidak terlihat dalam video). Dimulai dengan Yewon bertanya pada Lee Tae Im apakah dia merasa dingin.

Yewon: “Apakah kau dingin?” (Secara formal)
Lee Tae Im: “Ini sangat dingin. Apakah kamu mau masuk juga? “(Informal)

Yewon: “Tidak.” (Informal)
Lee Tae Im: “Kamu tidak menyukainya? Kamu suka melihat orang lain melakukannya?” (Informal)

Yewon: “Tidak. Tidak “(informal)
Lee Tae Im: “Mengapa kamu berbicara informal? Kamu merendahkan ku? “(Informal)

Yewon: “Tidak, tidak. Karena dingin. “(Secara formal)
Yewon: “Unni, kau tidak menyukaiku kan?” (Secara formal)

Lee Tae Im: “Mengapa kamu menatapku dengan mata seperti itu? Kamu pikir kamu begitu hebat? 
“(Informal)

Lee Tae Im lalu mengumpat. Pada saat ini, anggota staf campur tangan dan menghentikan mereka. Yewon terus menatap Lee Tae Im sementara Lee Tae Im menjelaskan kepada staf bahwa itu karena Yewon berbicara padanya secara informal. Yewon mendelik, Lee Tae Im terus melampiaskan kemarahannya, tidak menyukai cara Yewon yang menatapnya. Kemudian Lee Tae Im pergi (atau dibujuk pergi oleh staf) dan Yewon tetap di tempat.

Ketika konflik pertama terjadi, netizens meminta untuk melihat video, namun produser menolak dan mengatakan bahwa video bisa membuat masalah lebih buruk. Sebelumnya, masalah ini telah diselesaikan dengan Lee Tae Im meminta maaf kepada Yewon dan penggemar.

Sekarang video telah bocor dan tersebar. MBC telah menanggapi bocornya video dengan menyatakan, “Kami telah melihat video yang bocor. Kami sedang menyelidiki. Kami tidak yakin bagaimana video ini bisa bocor.”

Netizens menuduh Yewon dan agensinya berbohong kepada publik tentang tindakan sang artis dan menuntut dia harus dikeluarkan dari “We Got Married”. Yewon saat ini muncul di acara itu berpasangan dengan Super Junior-M Henry.

Namun, MBC mengatakan pada tanggal 28 Maret, “Kami belum membahas penghapusan Yewon dari acara tersebut, dan pada saat ini, staf ‘We Got Married’ tidak memiliki rencana untuk membahas kontroversi Yewon.”

Sementara itu, baik agensi Lee Tae Im atau Yewon belum mengeluarkan pernyataan baru tentang masalah ini.





Source: Koreanindo and KpopChart

1 komentar:

Conan Atsuko 48 mengatakan...

Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini
Mampir Kesini

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India