Sabtu, 14 November 2015

Tiga Rapper Terburuk SM Entertainment


Netizen Korea baru-baru ini membahas soal rapper terburuk di agensi SM Entertainment.

Idol SM Entertaiment tak habis-habisnya jadi perbincangan di kalangan netizen, dan kali ini mereka berbicara soal rapper dari agensi idol tersebut.

Seperti yang dikutip dari Pann, netizen berbicara mengenai idol rapper terburuk di SM Entertainment. Sang netizen menuliskan, "Inilah Rapper Terburuk di SM."


Ia menyebutkan kalau idol yang mempunyai kemampuan rap terburuk di SM Entertainment, ialah dua anggota EXO, Chanyeol dan Sehun, serta satu anggota Red Velvet, Irene.

Sang netizen juga mengutip perkataan Hyorin di program 'Unpretty Rapstar 2', yang berbunyi, "Mengapa seorang anak yang menjadi idol dengan wajahnya harus melakukan rap? Karena ia buruk dalam bernyanyi."

Menanggapi postingan ini, netizen lain memberikan komentar,

"Tapi penggemar juga tidak pernah mengatakan kalau mereka adalah rapper terbaik,"

"Penggemar SM juga tidak punya ekspektasi soal kemampuan rap mereka kok,"

"Ya memang, tapi ia (Chanyeol) sangat tampan,"

"Irene membawakan 'Dream Candy' saat menjadi MC dan Chanyeol pernah menyanyikan 'All of Me' dan 'Wi Ing Wi Ing' jadi silahkan kau nilai sendiri. Kau juga tidak akan mengerti mengapa mereka mendapatkan posisi rapper,"

"Aku hanya ingin mereka menjadi penyanyi saja. Kalau mereka melatih vokal, mereka pasti bisa jadi penyanyi yang baik. Mereka juga bukan penyanyi yang buruk,"

"Sehun sama buruknya dengan Kai, tapi dance mereka sangat bagus. Jadi bukan berarti mereka tidak bisa melakukan apa-apa," komentar yang lain

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India