Senin, 01 Juli 2013

IVY Punya Musuh Hingga Dia dicekal Untuk Tampil?


ivy_1372446749_af_org

Apakah Lee Kyung Kyu melarang Ivy tampil di semua program yang ia pandu?!
KBS 2TV ‘Full House’ 28 Juni membahas topik ‘Bagi pria, apakah bekerja atau keluarga yang lebih utama?’ Lee Kyung Kyu mengatakan, “Bekerja memang cukup keras. Tapi untuk memberi makan keluarga, tidakkah harus mendahulukan bekerja dahulu?”
Ivy tidak setuju, ia bercanda mengkritik, “Jika aku adalah istri Lee Kyung Kyu, aku ingin menceraikannya. Aku benar-enar kecewa kepadanya.” Kata-kata tersebut membuat Lee Kyung Kyu terkejut, ia memprotes, “Apakah ini sebuah drama? Ivy, kau dilarang tampil di program yang aku pandu.”
Ivy kemudian menjelaskan, “Mengapa tidak  bisa [mengurus rumah tangga] terlebih dahulu? Aku pikir pekerjaan yang paling berharga di dunia adalah untuk mengawasi keluarga Anda. Pria harus mengubah cara berpikir mereka.”

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India