Senin, 01 Juli 2013

Yura Girl's Day Merasa Malu Atas Dirinya yang Bermodalkan Pantat Dalam MV


Girls-Day-Yura_1372466318_af_org

Yura Girl’s Day tidak terlihat malu memperlihatkan tubuhnya dalam MV “Female President”, tapi ia mengungkapkan bahwa ia tidak tahu bahwa pakaiannya secara keseluruhan akan ditampilkan.
Yura berbagi dalam sebuah wawancara, “Pada acara kami, aku terkejut ketika staf mengatakan kepadaku bahwa namaku berada di puncak pencarian online. Aku pikir itu karena satoori [aksen sehari-hari] yang aku gunakan [di lokasi] hari itu. Aku tidak pernah membayangkan itu karena adegan ku dalam video musik. “
“Pada lokasi syuting video musik, hanya setengah keatas dari tubuhku yang awalnya direncanakan akan difilmkan. Aku tidak tahu bahwa setengah ke bawahnya akan ditunjukkan juga. Memang benar bahwa itu memalukan untuk dilihat.”
Hyeri juga berkomentar, “Itu agak kurang enak, mengapa terfokus pada bagian itu.”
Agensi telah menjelaskan bahwa meskipun mungkin tampak seperti pakaian Yura sangat terbuka, tapi dia benar-benar menutupi seluruh badannya dengan stoking tubuh penuh – penjelasan yang tidak semua orang dapat percaya.
Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India