Senin, 16 November 2015

persahabatan Bobby Ikon dan Mino Winner

Bobby iKON mengatakan bahwa ia mengira Mino WINNER yang akan menjadi pemenang SMTM4.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Bobby mengungkapkan bahwa ia sempat menduga bahwa Mino WINNER yang akan menjadi juara dalam acara 'Show Me The Money' setelah dirinya.

Bobby mengatakan, "Aku pikir Mino hyung yang akan menang." 


Saat ditanya, "Sebagai pemenang SMTM3, apa yang anda pikirkan tentang Mino yang sedang mengikuti kompetisi?". Kemudia Bobby mengatakan, "Sebagai dongseng (adik) yang menyukai Mino hyung, aku menyemangatinya dari awal hingga akhir. Saat sedang dalam pertunjukkan, Mino hyung dan aku berbagi pendapat kami dalam lagu dan aku banyak menyemangatinya."


Bobby merupakan pemenang dari ajang persaingan antar rapper SMTM3, hal tersebut pula yang membuat namanya semakin banyak dikenal. Sedangkan Mino WINNER mengikuti jejak Bobby untuk masuk ke SMTM4 , namun nasib berbeda dialami mereka. Mino harus merasa puas dengan menyabet juara kedua dalam acara SMTM4.

Selanjutnya Bobby mengungkapkan bahwa dirinya dan Mino sangatlah dekat, "Kami sudah seperti saudara. Song Mino adalah hyung yang aku pribadi sangat sukai."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India