Senin, 16 November 2015

Sunny "Selamat Tinggal penggemarku"


Sunny mengucapkan kata-kata perpisahan secara resmi melalui kehadiran terakhirnya sebagai DJ radio di 'Sunny's FM Date' MBC FM4U.

Menjelang akhir siarannya 15 November kemarin, Sunny mengatakan, "Seseorang telah memposting apa yang aku akan lakukan besok malam. Karena akan segera ada konser Girls' Generation, Aku mungkin akan berlatih untuk itu. Semuanya begitu sibuk. Para anggota berlatih setiap hari."

Dia melanjutkan, "Aku akan meninggalkan cintaku untuk program radio ini disini. Aku senang bahwa aku mampu membuat begitu banyak kenangan indah di program radio ini. Terima kasih untuk kalian semua karena sudah berbagi semua cerita kalian dari hari buruk, hari menyedihkan, dan hari-hari bahagia di acara radio ini."


"Lagu terakhir yang aku akan mainkan untuk kalian adalah Sung Si Kyung dan Kwon Jin Ah 'Don't Forget'. Aku sangat berterima kasih kepada pendengarku setiap hari. Setiap hari, ketika tepat pada pukul delapan malam, aku akan merasa kosong dan sedih. Mari kita bertemu lagi di masa depan. Terima kasih lagi untuk kenangannya," tutup Sunny.

Sunny telah menjadi DJ untuk program radionya selama 1 tahun 6 bulan, sehingga pastinya cukup sulit untuk meninggalkan para pendengar setianya.

Sementara itu, penyanyi Park Ji Yoon akan menggantikan Sunny sebagai DJ dalam 'FM Date'. Penyanyi akan memulai siaran pertamanya pada hari ini, 16 November 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India